Rahasia Agar Cepat Hamil Secara Alami dan Aman

Rahasia Agar Cepat Hamil Secara Alami dan Aman
Rahasia Agar Cepat Hamil Secara Alami dan Aman

Bagi pasangan yang sudah menikah, kehamilan merupakan sesuatu yang sangat dinanti-nantikan, karena hal tersebut dapat mempererat tali pernikahan mereka. Berikut ini ada 5 rahasia yang bisa anda simak agar anda cepat hamil dan segera memiliki keturunan dengan cara yang alami dan aman, antara lain :

Pertama : 
Pola Makan Harus Sehat

Pola makan yang sehat dapat dilakukan dengan cara meningkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan mengkonsumsi air putih yang bermanfaat untuk kelancaran proses metabolisme tubuh. Dan bila dibutuhkan anda juga dapat mengkonsumsi suplemen misalnya seperti asam folat.


Meninggalkan kebiasaan buruk seperti menghindari atau tidak mengkonsumsi rokok dan minuman beralkohol, karena kebiasaan tersebut dapat mengganggu kesuburan janin anda.


Agar kualitas dan kuantitas sperma meningkat sebaiknya calon ayah tidak menggunakan celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis. Selain itu mengurangi konsumsi minuman berkafein dan berhenti merokok juga dapat meningkatkan kualitas sperma.


Sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter anda untuk mendapatkan saran, jenis olahraga apa yang paling cocok dengan anda dan suami.


Vitamin D dapat berfungsi untuk meningkatkan kesuburan pada pria maupun wanita. Untuk pria maupun wanita dengan kadar vitamin D di bawah normal, terbukti dapat meningkatkan kadar sejenis asam amino di dalam darah yaitu homosistein yang dapat mengganggu pembentukan sel sperma. Dengan berjemur di pagi hari sekitar 20 menit, kebutuhan vitamin D juga bisa terbantu.

LihatTutupKomentar